Azis Syamsuddin

Hari Kesehatan Nasional, Azis Syamsuddin: Terima Kasih Atas Perjuangan Tenaga Medis

Azis Syamsuddin

JAKARTA – Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin mengajak masyarakat memanfaatkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) untuk berpartisipasi dalam mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19).

Azis juga menekankan prilaku hidup sehat dalam aktivitas keseharian. Sehingga kesehatan holistik yang meliputi fisik dan mental terus terjaga dan terbangun.

”Pendekatan kesehatan holistik guna mewujudkan Indonesia sehat, menjadi tema besar yang terus kita bangun. Bicara kesehatan tidak terlebas dari gaya hidup,” tutur politisi Partai Golkar itu.

Di masa pandemi saat ini, menaati protokol kesehatan merupakan seruan paling ideal. Di tengah keinginan semua pihak, agar wabah Virus Corona dapat ditekan lewat, cara-cara yang sederhana.

 

Baca Juga  Simpul Transaksi Senpi Berpusat di Nabire, Azis Syamsuddin Minta Bareskrim Turun Tangan

 

”Jangan berhenti pada kampanye sehat saja pada masa pandemi. Tapi bagaimana mempraktikan, protokol kesehatan menjadi kebiasaan baru yang menjadi cermin bangsa untuk bangkit,” terang pria jebolan Universitas Western Sydney itu.

Azis juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis baik dokter maupun perawat yang senantiasa berada di garda terdepan dalam menghalau wabah yang merenggut sendi ekonomi bangsa.

”Saya mengucapkan terima kasih. Atas dedikasi dan perjuangan para medis. Kerja keras, tanpa mengenal waktu dan pengorbanan yang diberikan tidak bisa dibayar dengan materi. Apresiasi dan salam hormat untuk tenaga medis kita,” ungkap Azis.

Dalam keteranganya, Azis pun mengucapkan terima kasih terhadap Satgas Penanganan Covid-19 yang terus bekerja di tengah tekanan.

”Bangsa yang besar adalah bangsa yang mampu berdiri di atas kakinya. Ini diwujudkan pada sumbangsih tenaga dan pemikiran yang menjadi kekuatan bangsa ini, bersama mengalau wabah Virus Corona,” pungkas Azis Syamsuddin.

Berita Lainnya

TRENDING BERITA

Berita Utama